Kamis, 28 April 2016

Contoh Kontrak Standar

Belanja onlineBukatoko.com”
Kantor Pusat : Jl. Soekarnohatta No. 05 Kesamben, Blitar, Jawa Timur
Web : www.bukatoko.com, E-mail:  bukatoko@gmail.com,  No.Tlp/ WA:  085646646780 pin BBM: 22e10de4
Format pembelian.
Nama                          :
Alamat lengkap         :
Telp.                           :
jenis Barang               :  
Warna barang           :
kode barang               :
Jumlah barang          :
Syarat dan ketentuan:
1.        Pemesanan dapat dilakukan melalui web resmi kami (www.bukatoko.com), Eamil:  arsyirwhoyo@gmail.com,  No.Tlp/ WA:  085646646780 pin BBM: 22e10de4 DengaN Format pemesanan seperti diatas.
2.        Pemesanan akan dilayani pada hari kerja  senin- jumat  Jam 07.00-18.00 WIB, sabtu Jam 07.00-12.00 WIB.
3.        Order yang masuk akan dikirim dengan hari yang sama jika proses transfer atau pembayaran dilakukan sebelum jam  14.00 WIB.
4.        Order diluar jam krja atau hari libur lainya akan dipross pada hari kerja berikutnya.
5.         Harga barang yang tertera belum termasuk biaya pengiriman.
6.        Kriteria barang yang di kirim sesuai dengan barang yang anda pesan.
7.        Kami pastikan barang yang tertera  adalah benar. Bila ada kekeliruan pencantuman harga pada produk yang anda order, akan kami beritahu secepatnya kepada anda, dan kami akan memberi pilihan pembetulan haga atau pembatalan order.
8.        Barang yang sudah dipesan atau dibeli tidak dpat dikembalikan atau ditukar dengan produk lain, kecuali terjadi kesalahan produk dari kami selaku pihak perusahaan.
9.        Kami mengirim barang dengan kondisi dan spesifik yang sesuai,bila produk yang anda terima dalam keadaan cacat atau rusak maka hubungi pihak jasa pengiriman yang kami pakai.
10.     Kami penerima pembayaran melalui transfer antar Bank Mandiri,BNI,BRI.
11.     Anda dapat mentranfer biaya setelah mendapatkan konfirmasi ketersediaan stock, dan total biaya order maka dipersilahkan untuk entranfer sesuai dengan no rekening kami.  
12.     Jika sudah melebihi pukul 17.00 WIB anda tidak melakukan pembayaran atas order yang sudah dilakukan, pesanan anda secara otomatis akan dibatalkan.
13.     Bukti transfer dari bank difoto dan dikirim ke perusahaan kami sebagai bukti sementara sebelum pihak perusahaan mengecek di rekening perusahaan.
14.     Barang dikirim sesuai dengan alamat yang diberikan pemesan, jika ada kesalahan alamat bukan tanggung jawab perusahaan.
15.     Lama pengiriman tergantung daerah tujuan dan jenis paket pengiriman yang anda pilih, kami melakukan pengiriman dengan jasa kurir JNE dan TIKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar